ManCity Pinang Hargreaves Karena Gratis

Owen Hargreaves
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menjelaskan alasan klubnya mendatangkan Owen Hargreaves meski dalam tiga tahun terakhir gelandang 30 tahun tersebut lebih banyak absen karena cedera.

ManCity melakukan langkah mengejutkan di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas dengan mengontrak Hargreaves dari Manchester United dengan bebas transfer. Padahal karir Hargreaves diperkirakan akan tamat karena cedera lutut.

Dalam tiga musim terakhir, Hargreaves hanya empat kali membela MU di Premier League. Selebihnya mantan pemain Bayern Munich itu lebih banyak absen dan beberapa kali melakukan operasi.

Mancini mengakui kalau Hargreaves bukanlah target utama ManCity untuk mengisi posisi gelandang bertahan yang ditinggal Patrick Vieira. The Citizens awalnya mengincar gelandang AS Roma Daniele De Rossi dan Fernando Gago dari Real Madrid.

Mancini mengaku ManCity mengontrak Hargreaves hanya karena gratis. Dengan demikian ManCity menjalani regulasi Financial Fair Play yang akan diterapkan UEFA.

"Saya senang Roma mendapatkan Gago. Dia adalah pemain yang sangat kami inginkan. Kami tidak bisa mengeluarkan uang lebih banyak lagi karena adanya Financial Fair Play. De Rossi adalah salah satu gelandang terbaik dunia, tapi dia seorang Roman dan fans AS Roma," ujar Mancini seperti dilansir Metro.

"Jadi di lini tengah kami mengontrak Hargreaves yang bebas transfer. Setelah mengalami banyak cedera, dia telah kembali. Dia pemain pengalaman yang bisa membantu kami," lanjut arsitek asal Italia tersebut.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024