Babak I: Arsenal & Chelsea Sementara Unggul

Andrei Arshavin
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsenal sementara unggul 1-0 atas tamunya Swansea City di 45 menit babak pertama. Gol Arsenal dicetak Andrei Arshavin. Sedangkan klub London lainnya, Chelsea juga unggul 1-0 atas tuan rumah Sunderland.

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu 10 September 2011, Arsenal harus menunggu hingga menit 40 untuk mencetak gol lewat aksi Arshavin. Meski dalam posisi yang sulit, striker timnas Rusia ini berhasil menjebol gawang Swansea.

Sedangkan di pertandingan lainnya yang digelar di kandang Sunderland, Stadium of Light, Chelsea juga berhasil unggul 1-0 lewat gol sang kapten John Terry di menit 18.

Berawal dari tendangan bebas Juan Mata, JT berhasil menyongsong bola dengan kaki kirinya. Bola berhasil meluncur ke gawang Sunderland yang dikawal Simon Mignolet. Keunggulan 1-0 Chelsea ini bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Sunderland:
Simon Mignolet, Wes Brown, Titus Bramble, Kieran Richardson, Phillip Bardsley, Lee Cattermole, Craig Gardner, Nicklas Bendtner, Stephane Sessegnon, Jack Colback, Sebastian Larsson

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, José Bosingwa, Raul Meireles, Frank Lampard, Ramires, Juan Mata, Nicolas Anelka, Daniel Sturridge

Program Pemberdayaan Sosial Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina
Seorang pendeta nyaris ditembak saat sedang kebaktian di Pennsylvania

Viral Seorang Pendeta Nyaris Ditembak saat Kebaktian di Gereja

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di i Gereja Jesus' Dwelling Place di Pennsylvania ketika seorang pria mencoba menembak seorang pendeta saat sedang kebaktian.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024