Anelka Ingin Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Nicolas Anelka (Chelsea/biru)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Striker Nicolas Anelka sepertinya sudah tidak nyaman lagi bersama Chelsea. Kabarnya, pemain asal Prancis itu ingin meninggalkan The Blues.

Anelka ingin meninggalkan Chelsea dalam bursa transfer musim panas nanti. Kontrak dia bersama Chelsea masih menyisakan satu musim lagi.

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengatakan, anak asuhnya itu kemungkinan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. "Ya, ada kemungkinan (meninggalkan Chelsea)," kata Villas-Boas seperti dilansir dari ESPN.

Padahal, manajemen Chelsea masih membutuhkan tenaga pemain berusia 32 tahun itu. Namun, Anelka memilih jalan lain.

Alvin Lim Ungkap Dugaan Mabes Polri Tekan MA Agar Praperadilan Panji Gumilang Ditolak

"Mungkin tidak ada harapan untuk memperpanjang. Kami akan tetap berupaya agar Anelka mau memperpanjang kontraknya. Namun, Anelka telah membuat keputusannya, dan saya tidak yakin dia akan bersedia (memperpanjang kontrak)," ujar Villas-Boas.

Anelka bergabung dengan Chelsea sejak 2008. Bersama Chelsea, ia sudah tampil sebanyak 119 kali di berbagai ajang kompetisi dan telah menyumbang 49 gol.

Lalu, bagaimana dengan masa depan striker Didier Drogba yang masa kontraknya juga akan habis pada akhir musim ini. Villas-Boas dengan tegas tidak ingin membeberkan masa depan Drogba ke publik untuk sementara ini.

"Saya tidak ingin berbagi kepada Anda, nanti Anda akan berspekulasi selama satu musim ini," tegas Villas Boas. (art)

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United
TREASURE foto: Instagram@yg_treasure_official

Bakal Konser Dua Hari di Akhir Juni 2024, Berapa Harga Tiket Konser TREASURE?

Konser TREASURE direncanakan akan digelar selama dua hari lamanya yakni 29 dan 30 Juni 2024 diĀ Indonesia Arena GBK Senayan pukul 18.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024