Lawan Stoke, De Gea Dituntut Tampil Cemerlang

David de Gea (Kuning) menyelamatkan penalti
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - ManajerĀ  Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali memperingatkan kiper David De Gea saat melawat ke markas Stoke City akhir pekan ini, Sabtu, 24 September 2011. Ferguson mengharapkan, kiper barunya itu bisa tampil cemerlang.

Saat menghadapi Chelsea, De Gea telah tampil cemerlang. Beberapa kali, kiper muda asal Spanyol ini melakukan penyelamatan penting.

Kali ini, De Gea kembali dituntut untuk tampil konsisten. Ferguson mengharapkan, De Gea tetap menjaga performa terbaiknya.

"Bermain di Stoke adalah pembuka mata bagi kiper manapun," kata Ferguson.

Ferguson teringat dengan Edwin van der Sar. Kiper asal Belanda itu adalah kiper MU musim lalu dan telah memasuki masa pensiun. Manajer asal Skotlandia itu berharap, De Gea bisa tampil apik sama seperti Van Der Sar saat menghadapi Stoke.

"Kami akan melakukan hal yang sama dengan David (Sabtu). Semua harus dalam posisinya dalam pekan ini, sama seperti yang dilakukan oleh Edwin," ujar Ferguson.

"Saya tidak pernah mengkritik gaya Stoke. Saya tidak pernah punya masalah dengan mereka. Stoke telah bermain dengan kekuatan mereka dan tidak ada yang salah dengan itu," tegas Ferguson.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport
Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024