Lampard Lega Bisa Jawab Kritik

Frank Lampard (kiri) merayakan gol Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Gelandang Chelsea Frank Lampard terus menerima kritikan pedas terkait performanya musim ini. Namun, ia kini mengaku bahagia karena mampu menjawab kritikan itu dengan mencetak hattrick ke gawang Bolton Wanderers, Minggu 2 Oktober 2011.

"Saya telah bermain cukup lama dan belum berpikir untuk berhenti. Anda hanya harus tetap kuat dan membiarkan sepak bola yang berbicara," kata Lampard kepada Sky Sports.

Lampard musim ini beberapa kali dibangkucadangkan manajer Andre Villas-Boas. Contohnya seperti saat melawan Swansea City pada 24 September 2011. Pemain 33 tahun itu tak dimainkan semenit pun. Meski demikian, Lampard tak menyerah. Ia terus berjuang untuk meraih tempat di skuad utama.

"Jika Anda melakukan itu dan terus bekerja keras maka hal-hal bagus akan datang kepada Anda, dan saya pikir hal ini terjadi pada saya,” lanjut Lampard.

(Mencetak hattrick) selalu memuaskan. Saya senang bisa bermain dan senang bisa memberikan kontribusi. Tim ini telah bermain sangat baik musim ini dan saya ingin memberikan kontribusi ketika bermain,” ujar Lampard.

Melawan Bolton, Chelsea menang dengan skor telak 5-1. Selain Lampard, dua gol lain diborong oleh penyerang muda, Daniel Sturridge.

"Rasanya senang bisa bermain dengan pemain-pemain bagus. Stubbs (Daniel Sturridge) memberikan bola yang bagus untuk gol pertama saya. Saya merasa masih bisa memberikan banyak hal dan saya hanya ingin menjadi bagian dari sebuah tim sukses dan memiliki musim yang baik.”

"Saya tidak berpikir kami bisa menampilkan yang lebih baik lagi. Babak pertama kami main bagus karena kami telah bermain bersama untuk waktu yang lama. Umpan-umpan dan pergerakan kami bagus, sehingga akhirnya gol-gol datang,” pungkasnya.

Kemenangan atas Bolton sendiri menempatkan Chelsea di peringkat tiga dengan 16 poin. Lampard dan kawan-kawan masih tertinggal tiga angka dari Manchester United dan Manchester City yang berada di atasnya. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016