Milos Krasic Masuk Radar MU

Milos Krasic
Sumber :

VIVAnews - Manchester United terus dikaitkan dengan beberapa pemain menyusul pensiunnya sosok sentral lapangan tengah, Paul Scholes. Salah satu nama yang kini santer terdengar di Old Trafford adalah Milos Krasic.

Ketertarikan Iblis Merah pada gelandang Juventus ini juga diakui oleh agen sang pemain, Dejan Joksimovic. Menurut Joksimovic, Manchester United kini tengah serius memantau gelandang timnas Serbia ini.

"Sebenarnya, Manchester United sudah tertarik pada Krasic selama dua tahun terakhir. Mereka menyukai pemain ini, tapi tidak pernah ada negosiasi," kata Jokismovic dilansir yahoosport, Kamis 13 Oktober 2011.

Namun sang agen masih tetap yakin Krasic akan tetap bertahan di Turin. Terlebih, Juventus kini tengah bangkit di pentas Serie A setelah dalam beberapa tahun terakhir seakan tenggelam menyusul kasus Calciopoli.

"Setiap hari Krasic dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Tapi sebenarnya, tidak ada tanda-tanda hal ini akan terwujud," lanjut sang agen.

Krasic didatangkan Juventus pada 2010 silam dari klub CSKA Moscow. Hingga saat ini, gelandang 26 tahun ini telah memperkuat Si Nyonya Tua di 37 laga dengan total koleksi 8 gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016