Mancini Senang Jika MU-City Berakhir Imbang

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku senang jika timnya meraih hasil seri atau imbang saat melawan tuan rumah Manchester United, akhir pekan ini. Meski itu tentu bukan target utama City.

"Jika kami ke luar dari Old Trafford dengan hasil seri, itu bagus. Tapi, itu bukan mentalitas kami. Seperti juga MU, kami juga ingin menang di setiap laga," kata Mancini kepada Tribalfootball.

Pimpinan klasemen sementara Premier League itu akan menyambangi pasukan Sir Alex Ferguson dalam Derby Manchester di Old Trafford, Minggu 23 Oktober 2011. Mancini menyebut bisa menerima jika pertandingan berkesudahan dengan hasil seri.

"Jika kami menang, itu akan sangat penting. Tapi, itu takkan mengubah apa pun karena musim ini masih panjang. Saya senang bisa membahagiakan suporter. Tapi, untuk meraih hasil bagus di Old Trafford, Anda butuh kerja keras."

Manajer asal Italia itu menegaskan timnya sangat siap menghadapi laga besar ini. Apalagi, tak ada pemainnya yang mengalami cedera.

“Kami tak punya problem atau tekanan. Kami punya 25 pemain bagus dan tak ada yang cedera," lanjut Mancini.

Mancini menyebut Derby Manchester ini akan sangat berbeda. Karena City tak pernah datang ke Old Trafford sebagai pemuncak klasemen sementara.

"Kami tahu, ini akan menjadi laga sulit. Sebab, penampilan MU di kandang sangat luar biasa. Sangat penting jika kami bermain dan bertahan dengan bagus. Karena MU punya striker fantastis," tutur Mancini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016