Gol Bellamy Bawa Liverpool Unggul di Babak I

Dirk Kuyt (Liverpool/kanan) merayakan gol ke gawang Brighton
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews - Liverpool untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Norwich City di lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB). Bertanding di Anfield, gol The Reds dicetak Craig Bellamy di masa injury time babak pertama.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Di sepuluh menit pertama, striker Liverpool Luis Suarez dua kali membahayakan jala Norwich. Yakni di menit kelima dan sepuluh, di mana kedua-duanya Suarez menciptakan tendangan keras ke arah mistar Norwich.

Namun, masuk menit 22, Norwich bisa balas membahayakan dengan sundulan Steve Morison. Peluang emas pertama Norwich ini gagal menjadi gol setelah diselamatkan kiper Liverpool Pepe Reina.

Setelah menjalani pertengahan babak dengan nyaris imbang, The Reds sebagai tuan rumah akhirnya bisa menciptakan peluang lagi di menit 40. Kali ini kembali lewat sundulan Suarez yang berasal dari umpan Stewart Downing. Usaha tersebut gagal setelah kiper John Ruddy berhasil menangkap bola sundulan Suarez.

Namun, usaha Ruddy untuk menjaga gawangnya kandas setelah di masa injury time babak pertama Bellamy bisa menembus pertahanan Norwich. Gol terjadi setelah defender Norwich Russel Martin gagal mengantisipasi umpan lambung ke arah Bellamy. Jala Norwich pun robek sekaligus membawa Liverpool unggul 1-0 di paruh pertama.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Line Up Kedua Tim

Liverpool: Reina, Carragher, Skrtel, Johnson, Enrique, Kuyt, Adam, Gerrard, Downing, Bellamy, Suarez.

Norwich: Ruddy, Naughton, R Martin, Barnett, Tierney, Bennett, Fox, B Johnson, Hoolahan, Pilkington, Morison.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016