Alasan Chelsea Jadikan Giovinco Target Utama

Sebastian Giovinco
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Agen bintang Parma, Sebastian Giovinco membenarkan ketertarikan Chelsea pada pemainnya. Menurut Andrea D'Amico, Chelsea berniat memboyong Giovinco pada Januari mendatang.

Bos Chelsea, Andre Villas-Boas memang telah lama mengagumi Giovinco, bahkan sejak ia masih melatih FC Porto. Dan keinginan AVB tampaknya akan menjadi kenyataan setelah pemilik Chelsea, Roman Abramovich juga sangat mengagumi gelandang mungil Italia ini.

Menurut D'Amico, Abramovich mulai jatuh cinta dengan Giovinco saat masih berkostum Juventus. Taipan asal Rusia itu langsung tertarik dengan Giovinco saat Chelsea bertanding dengan Juventus pada 2009 silam.

"Bukan rahasia Roman Abramovich suka Sebastian Giovinco. Pemilik Chelsea itu terkagum dengan Giovinco saat Juventus bersua Chelsea di Champions League pada musim 2008/2009," ujar D'Amico dilansir Skysport.

"Jika Villas-Boas sungguh mencintai kualitas teknik pemain, itu berarti dia seorang penikmat sepakbola. Tapi saat ini, pasar masih ditutup dan itu tergantung Parma. Mereka yang akan memutuskan. Plus, kami akan menunggu tawaran," lanjut sang agen.

Namun sang agen juga menambahkan, bahwa peminat Giovinco tidak hanya Chelsea. Gelandang 24 tahun ini juga diminati dua klub Inggris lainnya yakni Arsenal dan West Ham United.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016