Tantang Everton, MU Langsung Pasang 3 Striker

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Manchester United tampaknya memforsir kemenangan dalam laga menantang tuan rumah Everton di Goodison Park, Sabtu 29 Oktober 2011. MU dijamin akan langsung tampil menyerang di kandang lawan karena memainkan tiga striker.
 
Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez bertandem di lini depan. Sedangkan striker muda Danny Welbeck digeser agak ke tengah atau tepatnya sayap.

MU juga memasang para pemain terbaik di lini pertahanan dengan memainkan kembali tembok tangguh Nemanja Vidic yang akan bertandem dengan Jonny Evans. Sedangkan Phil Jones menjadi bek kanan, dan posisi bek kiri diisi Patrice Evra seperti biasa.

Setan Merah juga menyambut kembalinya jangkar Tom Cleverley dan memainkannya sebagai starter. Ia akan ditemani Darren Fletcher di tengah. Sedangkan Welbeck dan Park Ji-sung menjadi sayap.

MU memang sedang berjuang untuk bangkit kembali setelah kekalahan memalukan 1-6 dari Manchester City, pekan lalu. Laga melawan pasukan David Moyes ini menjadi ajang kebangkitan yang tepat karena MU gagal mengambil tiga poin di sana sejak 2007.

Sedangkan Everton tak memainkan Sylvain Distin. Lini pertahanan The Toffees pun diisi Phil Jagielka bertandem dengan John Heitinga.

Pemain tuan rumah lainnya yang absen yakni Phil Neville dan Tim Cahill. Mereka absen karena cedera, sedangkan Royston Drenthe menjalani skorsing.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

SUSUNAN PEMAIN
Manchester United:
David De Gea; Phil Jones, Nemanja Vidic, Jonny Evans, Patrice Evra; Danny Welbeck, Darren Fletcher, Tom Cleverley, Park Ji-sung; Wayne Rooney, Javier Hernandez

Cadangan: Rio Ferdinand, Michael Owen, Luis Nani, Fabio, Antonio Valencia, Andres Lindegaard, Dimitar Berbatov

Everton: Tim Howard, Tony Hibbert, Leighton Baines, Phil Jagielka, Jonny Heitinga, Diniyar Bilyaletdinov, Louis Saha, Leroy Osman, Seamus Coleman, Marouane Fellaini, Jack Rodwell

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Cadangan: Jan Mucha, Denis Stracqualursi, James McFadden, Magaye Gueye, Ros Barkley, Apostolos Vellios, Shkodran Mustafi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016