"Soal Diving, Suarez yang Terbaik"

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Bek West Bromwich Albion, Paul Scharner, memberikan 'pujian' kepada penyerang Liverpool, Luis Suarez. Menurutnya, Suarez adalah salah satu pemain terbaik di dunia dalam soal diving di kotak penalti.

West Brom menghadapi Liverpool akhir pekan lalu. Dalam laga itu, The Reds menang dengan skor 2-0. Pada gol pertama terjadi kontroversi. Wasit menunjuk titik putih setelah Suarez terjatuh lantaran dihadang Jerome Thomas.

Pihak West Brom tak terima dengan hukuman itu. Mereka menilai, Suarez melakukan diving. Namun, apa boleh buat, wasit tetap menunjuk titik putih dan Charlie Adam yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya.

"Itu diving yang bagus untuk mendapatkan penalti. Suarez sangat baik dalam memenangkan penalti. Kenyataannya, Suarez adalah salah satu yang terbaik di planet ini dalam mendapatkan penalti," kata Scharner seperti dilansir Mirror Football.

"Saya memiliki pandangan yang baik dalam kejadian itu. Jika itu penalti, maka Anda akan melihat 1.500 penalti diberikan dalam setiap pertandingan," lanjut Scharner.

Ini bukan pertama kalinya Suarez disindir soal diving. Beberapa waktu lalu klub Everton dan Manchester United juga menuding Suarez sebagai pemain yang lembek karena terlalu mudah jatuh di lapangan.

Meski demikian, manajer Liverpool, Kenny Dalglish selalu pasang badan untuk membela Suarez. (eh)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016