2 Pemain Mahal Buruan Chelsea

Pemain Napoli, Marek Hamsik, usai membobol gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAnews - Kekalahan beruntun di Premier League membuat Chelsea berbenah. The Blues siap mendatangkan pemain anyar nan mahal di bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kapasitas manajer Andre Villas-Boas mulai dipertanyakan setelah kekalahan 0-1 di kandang QPR dan 3-5 dari Arsenal di Stamford Bridge. Tapi, tampaknya AVB masih diberi kesempatan untuk mendatangkan pemain anyar.

Bidikan pertama Chelsea yakni gelandang Napoli, Marek Hamsik. Gelandang Slovakia ini memang menjadi pemain yang paling diburu karena beberapa klub top Eropa dihubung-hubungkan dengannya.

Menurut Footylatest, sebelumnya tercatat lima klub mengantre tanda tangan pemain 24 tahun ini. Paris Saint Germain (PSG), Manchester City, Tottenham Hotspur, Real Madrid dan Manchester United memang sudah terpikat dengan Hamsik.

Media Italia ramai menghubungkan Hamsik dengan PSG, akhir-akhir ini. Pemilik anyar PSG asal Timur Tengah, Qatar Investment Authority disebut-sebut paling sanggup membayar Hamsik dengan mahal yakni senilai £35 juta.

Llorente

Satu pemain lagi yang dibidik Chelsea yakni striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Seperti halnya kepada Hamsik, The Blues akan coba mendatangkan Llorente pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012.

Lini depan masih menjadi fokus Chelsea meski telah mendatangkan Fernando Torres seharga £50 juta. Selain Torres, pasukan Andre Villas-Boas hanya punya Daniel Sturridge sebagai striker dalam jangka panjang. Karena Salomon Kalou, Nicolas Anelka dan Didier Drogba sudah menunjukkan isyarat akan hijrah.

Chelsea kini masih butuh dua striker lagi. Pilihan jatuh kepada Llorente karena dianggap sudah saling mengenal dengan Torres di tim nasional Spanyol.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

The Blues harus bersaing dengan Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pemain 26 tahun ini. Tapi, tampaknya Chelsea menjadi favorit kuat jika kabar di Spanyol akurat.

Llorente punya buy out clause £32 juta. Dan Chelsea tak keberatan membayar sejumlah itu demi mempertajam lini depannya. (sj)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016