Chicharito Hanya Jago di Kotak Penalti

Javier 'Chicharito' Hernandez terjatuh setelah dilanggar Robinson
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez bahagia berhasil mencetak gol dengan berbagai cara. Namun siapa yang menyangka striker subur MU ini belum mampu mencetak gol dari luar kotak penalti.

Chicharito dikenal sebagai predator di kotak penalti lawan. Lincah dan pintar membaca permainan menjadi nilai lebih dari penyerang timnas Meksiko ini. Alasan itu pula yang membuat Chicharito saat ini selalu disamakan dengan predator MU sebelumnya, Ruud van Nistelrooy.

Keduanya memang spesialis kotak penalti. Namun Chicharito tak terlalu ambil pusing dengan masalah jarak dalam mencetak gol. "Anda tidak akan pernah tahu," kata Chicharito saat dikonfirmasi Inside United apakah mampu mencetak gol dari luar kotak penalti.

"Saya pikir bagian dari alasan saya belum melakukan itu karena instruksi yang saya terima dari Sir Alex Ferguson," lanjut Chicharito.

Chicharito juga mengaku tak kecewa jika hingga saat ini belum mampu mencetak gol dari luar kotak penalti. Tandem Wayne Rooney di lini depan MU ini lebih mementingkan catatan golnya dibanding cara ia mencetak gol.

"Tugas saya bermain dengan hasrat tinggi. Sejujurnya, saya tidak peduli bagaimana saya mencetak gol baik dari jarak satu meter atau setengah garis lapangan, itu sama saja. Gol tetap gol," tegas Chicharito.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016