MU 'Amankan' Nani dari Kejaran Raksasa Italia

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Manchester United langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa Luis Nani dari kejaran klub-klub raksasa Italia. Setan Merah siap memberikan Nani kontrak baru dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Sebelumnya, Inter Milan, Juventus dan AC Milan disebut media-media Inggris akan coba mendatangkan Nani pada musim panas 2012 mendatang. Trio raksasa Italia itu sangat yakin Nani akan mencoba tantangan baru di Serie A. Pasalnya, pemain 24 tahun ini telah menghabiskan empat tahun terakhir kariernya di Inggris.

Kedatangan Ashley Young ditambah masih bercokolnya sayap Antonio Valencia dan Ryan Giggs membuat Nani harus berbagi tempat di starter Setan Merah. Sumber di Italia meyakini Nani bisa direkrut dari MU dengan tebusan 30 juta euro.

MU pun langsung mengambil langkah cepat usai menangani kabar ini. Menurut The Sun, kubu Setan Merah siap menaikkan gaji Nani dari 90.000 euro per pekannya menjadi 130.000 euro. Gaji ini akan setara dengan gaji duet bek senior, yakni Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

MU juga siap menawarkan perpanjangan kontrak baru selama 4 tahun kepada pemain asal Portugal tersebut. Kontrak lama Nani sendiri baru akan berakhir pada 18 bulan mendatang.

Nani telah gabung dengan MU sejak 2007 lalu. Penampilannya terus berkembang dengan positif dari tahun ke tahun. Musim ini, Nani sudah tampil dalam 16 pertandingan dengan torehan 5 gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016