MU Akan Goda Gelandang Real Madrid

Sami Khedira (putih) di pertandingan melawan Levante
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Manchester United tampaknya mulai terdesak dengan kebutuhan gelandang tengah. MU akan coba mendapatkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira.

Menurut Caught Offside, Setan Merah serius untuk mendapatkan Khedira. MU akan melayangkan tawaran kepada El Real sebesar £20 juta pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012.

MU coba memanfaatkan persaingan keras antara Khedira dengan Fabio Coentrao dan Lassana Diarra memperebutkan posisi starter di lini tengah Madrid. Sejauh ini, Khedira akan coba terus bersaing mendapatkan posisi utama di Santiago Bernabeu.

“Selalu ada kompetisi di klub sebesar Real Madrid, terutama menyangkut posisi Anda,” kata Khedira.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Satu-satunya hal yang Anda bisa lakukan yakni menunjukkan bahwa Anda bisa sangat berguna di lapangan. Dan itulah yang saya lakukan sejauh ini,” lanjut gelandang tim nasional Jerman ini.

MU sebagai juara bertahan Premier League memang terus mencari pengganti Paul Scholes. Apalagi, MU kini juga kehilangan dua gelandang tengah yang mengalami cedera: Tom Cleverley dan Anderson.

Selain Khedira, MU juga masih mendekati gelandang Benfica, Nicolas Gaitan. Gelandang asal Argentina ini tampil memukau dalam beberapa laga Liga Champions. (umi)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016