Leiva Cedera Lutut Usai Lawan Chelsea

Lucas Leiva
Sumber :
  • lucasleiva.co.uk

VIVAnews - Lucas Leiva, pemain tengah Liverpool, mengalami cedera setelah pertandingan dengan Chelsea untuk bisa lolos ke semi final Piala Carling, Selasa, 29 November 2011. Lucas mengalami cedera cukup parah pada lutut kirinya.

Cedera ini dialami Lucas setelah bertrabrakan dengan pemain bertahan Chelsea, Ryan Bertrand. Tim medis Liverpool langsung memeriksa cedera yang dialami pemainnya tersebut. Manajemen klub Liverpool menolak untuk berkomentar lebih detail sampai mereka tahu hasil dari pemeriksaan cedera Lucas.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool mampu mengungguli Chelsea dengan skor 2-0. Dua gol Liverpool masing-masing diciptakan oleh Maxi Rodriguez dan Martin Kelly.

Setelah menang dari Chelsea pada babak perempat final Piala Carling, maka Liverpool akan menghadapi Manchester City di babak empat besar pada bulan Januari 2012 mendatang.

Untuk melapis posisi Lucas di lini tengah, Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, akan memanggil kembali pemainnya yang dipinjamkan ke klub Blackpool, Jonjo Shevley. (Mirror Football)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016