Demi Cahill, Chelsea Lepas Pemain Mudanya

Gary Cahill
Sumber :
  • thetotalfootballer.com

VIVAnews - Chelsea akan meminjamkan bintang mudanya, Josh McEachran, kepada Bolton Wanderers demi memuluskan niat merekrut Gary Cahill.

Menurut The Sun, manajer Chelsea Andre Villas-Boas memiliki rencana untuk menawar Cahill sebesar 8 juta euro pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Guna memancing perhatian Bolton, Chelsea juga siap meminjamkan McEachran sebagai bagian dari transaksi.

Kontrak Cahill bersama Bolton akan habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, klub yang bermarkas di Reebok Stadium itu lebih memilih menjualnya Januari nanti ketimbang kehilangannya gratis pada akhir musim nanti. Tottenham Hotspur juga disebut tertarik dengan Cahill dan mereka siap perang harga dengan Bolton.

Karier Cahill sendiri melesat cepat dalam beberapa bulan terakhir. Ia mampu menembus Timnas Inggris dan menjadi tandem ideal John Terry di lini belakang.

Di level klub, meski hanya membela tim kecil, Cahill tetap bermain impresif dan hal ini membuatnya dibidik beberapa klub besar. Arsenal sudah coba mendapatkan tanda tangannya pada awal musim ini. Akan tetapi, tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh kubu the Trotters.

Chelsea sendiri memang membutuhkan bek tengah baru karena Alex sudah tak betah dan ingin segera pindah. (irb)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016