Mancini Peringatkan Samir Nasri

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memberi gelandang Samir Nasri peringatan untuk meningkatkan performanya di lapangan.

Nasri sedang mengalami masa sulit di ManCity. Ia kalah bersaing dengan deretan gelandang top The Citizens. Akibatnya, pemain asal Prancis itu belakangan lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Samir tidak bermain melawan Chelsea dan (Manchester) United. Saya ingin dia bermain lebih baik, karena dia adalah pemain yang benar-benar top," kata Mancini seperti dilansir Mirror Football.

"Saya berharap Samir dapat bermain pada level yang lebih tinggi. Seorang pemain harus menunjukkan tanggung jawabnya. Saya berbicara dengannya tentang hal ini setelah melawan Napoli. Tapi, saya pikir dia memiliki waktu untuk menunjukkan kemampuannya," lanjut Mancini.

Menurut Mancini, Nasri adalah pemain hebat. Tapi, pemain seharga 24 juta euro itu kurang memiliki rasa percaya diri yang bagus di lapangan.

"Dia adalah seorang juara. Dia adalah pemain top. Dia bisa lebih baik lagi, tapi ketika Anda mengubah tim, Anda bisa memiliki masalah. Mungkin kepercayaan dirinya sangat tidak baik karena dia tidak bermain melawan Chelsea," ujarnya.

"Jika bermain melawan Arsenal, dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan," tutur Mancini. (art)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016