Bridge Bantah Tudingan Mancini

Wayne Bridge
Sumber :
  • telegraph.uk

VIVAnews - Hubungan antara Wayne Bridge dengan pelatihnya di Manchester City, Roberto Mancini, semakin memanas. Keduanya kini terlibat adu mulut.

Semua berawal dari pernyataan Mancini beberapa waktu lalu. Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau Bridge sengaja memilih bertahan di Etihad Stadium karena alasan gaji, padahal dia sendiri sejak jauh hari telah menegaskan bahwa tenaga mantan punggawa Chelsea itu sudah tidak dibutuhkan lagi.

Saat ini Bridge diketahui menerima gaji 90.000 poundsterling per pekan. Jumlah yang kemungkinan tidak bisa didapatnya jika memutuskan hengkang ke klub lain.

Mendengar ucapan Mancini itu, Bridge merasa tersinggung. Dia lalu balik menuding bahwa selama ini Mancio, panggilan Mancini, tidak pernah berbicara kepadanya, terlebih untuk menjelaskan statusnya di dalam tim.

"Tidak pernah ada penjelasan, namun sangat jelas bahwa mereka sudah tidak mengharapkan saya lagi. Mancini bahkan tidak pernah berbicara kepada saya atau pemain lain," ungkap Bridge dikutip Sportal.com, Sabtu, 24 Desember 2011.

Bridge bergabung ke ManCity sejak awal 2009 silam. Diperkirakan dia ditransfer dengan biaya mencapai 10 juta euro. Musim lalu dia sempat dipinjamkan ke West Ham United dan tampil sebanyak delapan kali bersama klub berjuluk The Hammers itu sebelum akhirnya dipulangkan pada akhir musim.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016