Januari, Savic Tinggalkan ManCity

Stefan Savic
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Kesulitan mendapatkan posisi utama di Manchester City, Stefan Savic kini berpikir untuk hengkang. Kabarnya, pemain asal Montenegro tersebut akan memilih Sporting Lisbon sebagai pelabuhan karier baru.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Savic bergabung ke Etihad Stadium dengan biaya transfer mencapai 7 juta euro. Pemain tersebut didatangkan dari Partizan Belgarde pada awal musim ini.

Diharapkan bisa menjadi andalan di lini belakang ManCity, dia malah gagal menembus skuad utama. Roberto Mancini selaku pelatih sejauh ini masih mempercayakan barisan pertahanan dikawal oleh Vincent Kompany dan Joleon Lescott.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Hanya tampil dalam tujuh pertandingan sejauh ini, Savic merasa gerah. Menurut agen pemain 20 tahun itu, Zoran Stojadinovic, kepergian kliennya dari ManCity kini sudah hampir bisa dipastikan.

"Benar, Savic akan meninggalkan ManCity pada Januari nanti. Dia akan dipinjamkan ke klub lain," ungkap Stojadinovic dikutip O JOGO, Selasa, 27 Desember 2011.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sporting disebut-sebut paling berminat menggaet Savic. Apalagi, lagi saat ini mereka memang tengah membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan. Klub asal Portugal itu juga diketahui sempatĀ  membidik Savic pada musim panas kemarin. Sayangnya, mereka kalah cepat dari ManCity.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016