Macheda Resmi Dipinjamkan ke QPR

Federico Macheda berkostum Sampdoria
Sumber :
  • msn

VIVAnews - Striker Manchester United, Federico Macheda, telah resmi bergabung dengan tim promosi Premier League, QPR. Pemain muda berusia 20 tahun itu akan membela tim asal London tersebut hingga akhir musim ini dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bersama QPR, Macheda akan mengenakan kostum bernomor punggung 33. Macheda merupakan pemain baru pertama yang berhasil didatangkan QPR pada bursa transfer Januari 2012. Sebelum bergabung dengan QPR, Macheda juga sempat dipinjamkan kepada klub asal Italia, Sampdoria.

"Ada banyak kompetisi di Manchester United, ada banyak striker hebat di sana," kata Mancheda kepada QPR.co.uk.

"Namun, saya masih muda dan butuh lebih banyak pengalaman di Premier League. Tujuan utama saya datang ke sini adalah ingin berlatih dan kemudian mendapat kesempatan tampil di partai penting," sambung pemain yang akrab disapa Kiko itu.

Macheda sudah bisa memperkuat QPR saat bertemu Norwich dalam lanjutan Premier League, Selasa, 2 Januari 2012. Pemain kelahiran Italia itu berharap bisa melakoni debutnya bersama QPR dalam laga ini.

"Saya tertarik dengan tantangan dan pemain-pemain yang dimiliki QPR musim ini," kata Macheda. "Di sini ada banyak pemain besar dan saya berharap bisa latihan dan bermain bersama mereka," beber Macheda. (art)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016