Cedera Lutut Bisa Halangi John Terry Bermain

Kapten Chelsea John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews -  Kapten Chelsea, John Terry terancam tidak bisa bermain melawan Sunderland pada lanjutan laga Premier League, Sabtu 14 Januari 2012. Ia mendapatkan cedera lutut saat bermain melawan Portsmouth pada babak ketiga Piala FA minggu lalu.
 
Terry, yang mengalami cedera saat akan mengamankan gawang Chelsea   memang sudah sering mengalami sakit di bagian lututnya. Ia mendapatkan suntikan di lututnya di beberapa pertandingan terakhir Chelsea.

Tapi, kapten timnas Inggris itu yakin jika cederanya tidak menganggunya. Ia bahkan siap untuk bermain melawan Sunderland.

"Saya berjuang agar segera sembuh. Ketika mengamankan gawang saya terjatuh dan lutut kanan saya yang terkena tiang gawang. Saya tidak apa-apa, memang sedikit bengkak, tapi masih ada beberapa hari lagi sebelum pertandingan. Saya yakin bisa sembuh," ujar Terry seperti dilansir The Sun.

Soal tuduhan kasus rasis, nasib John Terry di Premier League saat ini masih terombang-ambing. Terry dituduh mengucapkan kata berbau rasis kepada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand pada 23 Oktober 2011 lalu.

Meskipun sudah membantah tuduhan itu, kasusnya tetap akan dibawa ke kepolisian Metro Inggris dan pihak kepolisian menyatakan akan tetap melanjutkan penyelidikan. Terry pun sudah dijadwalkan untuk mengikuti sidang di Pengadilan Magistrat London Barat yang akan berlangsung pada tanggal 1 Februari 2012.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016