AVB: Performa Lampard Fantastis

Frank Lampard merayakan gol Chelsea ke gawang Blackburn
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Frank Lampard sukses mencetak gol kemenangan 1-0 Chelsea atas Sunderland, dalam laga lanjutan Premier League malam tadi, Sabtu, 14 Januari 2012. Pujian pun mengalir dari sang manajer, Andre Villas-Boas.

Gol tunggal di markas Chelsea, Stamford Bridge, itu berawal dari umpan Juan Mata yang disambut tendangan salto Fernando Torres. Bola sempat membentur tiang gawang Sunderland, kemudian Lampard menyambarnya dan sukses membawa Chelsea unggul di menit 13.

"Frank adalah pemain yang fantastis, ia selalu berada di saat yang tepat ketika kami membutuhkan gol. Bukan kebetulan jika ia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia," tutur Villas-Boas seperti dikutip dari The Sun, Minggu.

Pujian AVB seakan menutup peluang Lampard untuk meninggalkan Chelsea. Sebelumnya, rumor mengatakan jika gelandang senior Inggris itu siap hengkang karena sang pelatih lebih menyukai pemain muda. Lantas, mantan pelatih FC Porto itu membantah hubungannya dengan Lampard tidak harmonis.

Pelatih 34 tahun itu menyatakan jika Lampard adalah bagian penting dari tim dan tidak mungkin ia akan membuang pemain yang sudah berjasa banyak bagi The Blues. Gelandang 33 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea di Stamford Bridge dengan torehan 105 gol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Selain Lampard, pujian AVB juga mengalir untuk bomber haus gol, Fernando Torres. Striker asal Spanyol itu bermain sejak menit awal dan terlihat memberikan permainan terbaiknya, sejak dibeli Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011. Meski tidak mencetak gol, Torres kerap menyulitkan pertahanan lawan.

"Dia bermain sangat bagus. Dia telah menemukan permainan dan inspirasinya. Yang terpenting, dia memiliki rekan satu tim dan fans yang selalu mendukungnya," ujar Villas-Boas.

Tambahan tiga poin memang tidak membuat posisi Chelsea di klasemen sementara berubah. Saat ini, The Blues berada di posisi keempat klasemen Premier League terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur, yang menempati peringkat tiga.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016