Bek Anyar Chelsea Terkesan dengan Villas-Boas

Gary Cahill
Sumber :
  • thetotalfootballer.com

VIVAnews - Bek anyar Chelsea, Gary Cahill, menegaskan kepindahannya ke Stamford Bridge sangat dipengaruhi oleh manajer Andre Villas-Boas. Cahill juga mengutarakan rasa terima kasih terhadap Bolton Wanderers.

Chelsea sukses merekrut Cahill dari Bolton dengan nilai transfer £7 juta (setara Rp97 miliar). Bek 26 tahun tersebut akan bergabung dengan rekan setimnya di tim nasional Inggris, John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole dan Daniel Sturridge.

Cahill mengaku tidak harus berpikir dua kali untuk menerima pinangan Chelsea. Pasalnya, mantan pemain Aston Villa tersebut terkesan dengan keinginan manajer Andre Villas-Boas untuk mendapatkan dirinya.

"Dia (Villas-Boas) sangat fantastis. Ketika saya bicara dengan manajer, kesan dia terhadap saya sungguh luar biasa. Selalu menyenangkan jika diinginkan seorang manajer. Selalu memberi Anda kepercayaan diri ketika datang ke klub baru. Saya tidak sabar dilatihnya," ujar Cahill melalui situs resmi klub, Selasa 17 Januari 2012 waktu setempat.

Kepindahan Cahill ke Chelsea terbilang cukup lancar, pasalnya manajer Owen Coyle memberinya izin untuk negosiasi dengan pihak The Blues. Padahal, Cahill merupakan pemain penting Bolton sejak 2008.

"Saya hanya bisa ucapkan terima kasih untuk Bolton, mereka memberi saya kesempatan dan manajer (Coyle) sangat luar biasa. Saya bisa membela timnas Inggris karena membela Bolton, jadi saya ingin ucapkan terima kasih kepada fans yang membuat saya seperti di rumah sendiri," pungkas Cahill.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016