Richards: Lupakan Kekalahan dari Liverpool

Micah Richards (pemain Manchester City)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAbola - Tersingkirnya Manchester City dari ajang Piala Carling masih menyisakan kontroversi. Roberto Mancini, sang manajer, mengkritik kinerja wasit Phil Dowd yang dinilai membela tuan rumah Liverpool.

Kendati demikian, bek Micah Richards menyerukan agar rekan-rekannya melupakan kenangan pahit tersebut. Meski mengaku masih belum bisa menerima keputusan Dowd, Micah ingin timnya kembali fokus ke Premier League demi mengejar mimpi juara.

"Ya, saya masih kecewa dengan keputusan wasit, ia melihat saya melakukan handball. Tapi, bola itu mengenai kaki saya lebih dulu. Itu sudah berlalu, sekarang saya tidak mau membuat alasan," tutur Richards seperti dikutip Mirror Football.

"Sekarang kami harus fokus untuk memenangi pertandingan lebih banyak lagi. Kami harus maju ke depan dan menerima kekalahan dengan baik. Tidak lolos ke final memang mengecewakan, tapi jangan sampai ini membuat kami lengah," sambungnya.

"Target utama kami adalah menjuarai liga, meskipun sebetulnya saya sangat menginginkan bermain kembali di Wembley. Tapi, Premier League adalah yang terpenting. Saingan utama kami, Manchester United hanya berbeda tiga poin dengan kami. Itu yang harus kami pikirkan," tegas pemain kelahiran 23 tahun silam.

Pada laga berikutnya, Manchester City akan bertandang ke markas Everton pada lanjutan pertandingan Premier League, Rabu, 1 Februari 2012. (art)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016