Naksir Krasic, Redknapp Patah Hati

Milos Krasic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAbola - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku 'jatuh cinta' dengan gelandang Juventus, Milos Krasic. Namun, Redknapp harus gigit jari karena sang pemain enggan gabung bersama dirinya di White Hart Lane.

Redknapp mengaku sudah memantau permainan Krasic sejak lama. Menurutnya, kecepatan dan kegesitan pemain asal Serbia itu bisa menambah daya gedor Spurs.

Spurs sebenarnya sudah melakukan negosiasi dengan Juve pada hari terakhir bursa tranfer musim dingin. Akan tetapi, semuanya batal karena The Lily Whites tak punya dana untuk membeli pemain 27 tahun tersebut.

"Saya sebenarnya ingin meminjam Krasic. Saya tertarik untuk membeli dia setahun yang lalu, tapi harganya mahal sekitar 15 juta euro, " kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Saya ingin meminjam dia lagi kali ini, tetapi dia tidak ingin datang dan dia hanya ingin kesepakatan permanen. Kami tidak punya uang," tutur Redknapp.

Krasic sendiri kini sedang mengalami masa sulit di Juve. Mantan pemain CSKA Moscow dikucilkan pelatih Antonio Conte. Dari 20 pertandingan musim ini, Krasic baru bermain 7 kali di Serie A. Conte lebih memilih Simone Pepe sebagai penggedor sayap Juve di sisi kanan. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016