Abramovich Tolak Mourinho

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho saat melawan Racing Santander
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Dalam beberapa pekan ini kabar akan kembalinya Jose Mourinho menangani Chelsea santer terdengar. Tidak hanya media Spanyol yang gencar memberitakan ini, media-media di Inggris juga memberitakan hal yang sama.

Kabar seputar rencana hijrahnya Mourinho rupanya sudah terdengar oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Taipan minyak asal Rusia itu langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Seperti dilansir dari Sunday Mirror, Abramovich langsung menjawabnya lewat orang dekatnya. Melalui teman dekatnya itu, Abramovich menegaskan, nama Mourinho kali ini tidak masuk dalam pertimbangannya.

Sementara manajer Chelsea saat ini, Andre Villas-Boas sudah membantah kabar itu. "Pada saat ini, tidak ada lowongan di klub ini, itu adalah hal yang paling penting. Dan status Mourinho tidak tersedia pada saat ini. Dia masih terikat dengan klub terbaik di dunia, Real Madrid," ujar Villas Boas seperti dilansir Mirror Football.

Kabar kembalinya Mou mencuat menyusul prestasi Chelsea musim ini kurang menyakinkan. Chelsea terseok-seok di Premier League di bawah komando manajer Andre Villas-Boas. Bahkan, Chelsea sudah lempar handuk dalam mengejar gelar Premier League.

DiĀ  Spanyol sendiri santer terdengar mantan pelatih Inter Milan itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu pasca kegagalan yang dialami Madrid di Copa del Rey.

Situasinya pun semakin bertambah kompleks saat media Spanyol menghembuskan kabar, telah terjadi perpecahan antar pemain di kubu El-Real, julukan Madrid, setelah pertandingan leg ke 2 babak perempat final kontra Barcelona yang berakhir imbang 2-2.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016