Parker Tak Yakin Tottenham Bantai Liverpool

Scott Parker
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola -  Gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker tetap meminta rekan-rekannya waspada saat menghadapi Liverpool meski di pertemuan pertama mereka sukses menang telak 4-0. Dua tim papan atas Premier League ini akan kembali bentrok di Anfield, Selasa Selasa 7 Februari 2012 dini hari WIB.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menurut Parker, Liverpool tetap pantas diwaspadi karena mempunyai serangan yang berbahaya. Parker bahkan tidak yakin The Lilywhites akan mampu menang mudah saat menyambangi markas Steven Gerrard dan kawan-kawan.

"Saya yakin mereka akan menebus kesalahan mereka di awal musim ini, kami bermain sangat baik sekali. Meski sulit bagi Liverpool untuk mengimbangi permainan kami ketika itu," ujar Pemain kelahiran Lambeth, Inggris itu dilansir Sports Mole.

Selain itu, Parker menilai faktor Anfield akan membuat pasukan Kenny Dalglish sulit ditaklukkan. Dukungan ribuan Liverpudlian akan menjadi suntikan moral bagi pasukan The Reds.

"Akan menjadi pertandingan yang besar di Anfield. Mereka memiliki hasil yang bagus jika bermain di kandang sendiri, itu akan sangat sulit bagi kami. Kualitas pemain mereka sangat bagus. Semuanya dalam kondisi sempurna. Jadi kami tahu ini akan sangat sulit," tambahnya.

Meski begitu, Parker sudah siap menghadapi perlawanan Andy Carroll dan kawan-kawan. "Kami sudah siap. Kami tahu taktik mereka. Kami harus mengalahkan mereka," tegas Parker.

Penampilan Tottenham Hotspur di musim ini mengejutkan banyak pihak. Tidak ada yang mengira mereka akan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 49 poin dan berada di atas Chelsea dan Liverpool.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016