Piala FA

Blackpool dan Millwall Tembus Putaran Kelima

Pemain Blackpool merayakan kemenangan
Sumber :
  • Eurosport

VIVAbola - Dua klub Championship, Blackpool dan Millwall dipastikan melaju ke putaran kelima ajang FA Cup. Mereka berhasil menekuk lawannya masing-masing di partai replay, Rabu, 8 Februari 2012.

Blackpool menang telak 3-0 atas klub League One, Sheffield Wednesday pada pertandingan ulangan yang berlangsung di Hillsborough Stadium. Sebelumnya, kedua kubu diketahui hanya mampu bermain imbang 1-1 pada Sabtu, 28 Januari.

Tiga gol Blackpool pada duel itu diborong oleh Matt Phillips, Lomano Lua Lua dan Ludovic Slyvestre.

Sementara, di pertandingan lain Millwall harus susah payah mengalahkan Southampton dengan skor tipis 2-3. Bahkan, pada laga yang berlangsung di St. Mary's Stadium itu mereka sempat tertinggal 2-1.

Liam Trotter membuka gol buat Millwall di menit 18 . Namun, gol tersebut dibalas oleh Adam Lallana di menit 35 dan Ricki Lambert. Dany N'Guessan kemudian menyamakan kedudukan di menit 79 dan Liam Feeney menutup laga dengan kemenangan berkat golnya di menit akhir laga.

Di putaran kelima nanti, Blackpool dan Millwall akan bertemu tim-tim Premier League. Blackpool akan menghadapi Everton. Sementara Millwall akan berhadapan dengan Bolton Wanderers.

Cetak Sejarah Baru, Arteta Puji Soliditas Arsenal
Pemain Aston Villa, Fabian Delph

Gagal Rebut Piala FA, Aston Villa Akui Arsenal Lebih Baik

"Penguasaan bola mereka cukup baik dan kami pun kelelahan".

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2015