Striker Liverpool Optimistis Sabet Trofi Musim Ini

Pemain Liverpool rayakan gol Fabio Borini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Fabio Borini optimistis Liverpool mampu meraih gelar juara Piala FA, setelah berhasil mengalahkan Blackburn Rovers 1-0 di babak perempat final. Skuad asuhan Brendan Rodgers berhasil melangkah ke semifinal melalui gol semata wayang Philippe Coutinho pada menit ke-70.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menjadi juara Piala FA merupakan kesempatan satu-satunya The Reds untuk bisa meraih trofi di musim ini. Sebab, jika melihat persaingan di klasemen Premier League, tertutup kemungkinan mereka bisa menyalip Chelsea yang berada di posisi puncak.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Mencapai semifinal adalah pencapaian hebat, tapi ini baru separuh dari kata selesai," ujar Borini seperti dikutip dari LFC TV.


"Kami butuh kemenangan di semifinal, kemudian kami akan pergi ke partai final. Itu adalah salah satu target yang ingin kami raih musim ini. Kami adalah salah satu dari empat tim di semifinal, jadi saya katakan ya, kami bisa juara FA Cup!" tegasnya.


Pada babak semifinal, pertandingan akan diselenggarakan di Stadion wembley. Liverpool akan berhadapan dengan Aston Vila yang pada laga sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan West Bromwich Albion dengan skor 2-0.


Jika target yang dipasang Borini bisa dicapai musim ini, itu berarti akan menjadi gelar juara Piala FA kedelapan bagi Liverpool. Terakhir kali mereka berhasil memboyong trofi ke Anfield Stadium pada musim 2005/2006.

(Laporan: Riki Ilham Rafles)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Nafsu' Hazard Jadi Pemain Terbaik Dunia

Juve, Dortmund, & Spurs Berebut Bintang Muda Munich

'Si Harimau' Ingin Rasakan Atmosfer Derby Manchester

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya