Lolos ke Semifinal Piala FA, Liverpool Bungkam Kritikan

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Liverpool berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA usai menalukkan Blackburn Rovers, Kamis 9 April 2015 dini hari WIB. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, puas timnya sukses membungkam kritikan yang terus ditujukan pada mereka.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Steven Gerrard dan kawan-kawan memang mendapat banyak kritikan belakangan ini, menyusul kekalahan beruntun mereka di ajang Premier League. Liverpool takluk dari Manchester United dan Arsenal.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Alhasil, peluang mereka untuk meraih gelar juara atau pun meraih tiket Liga Champions kian sulit. Beruntung, The Reds masih bisa mendapat peluang meraih trofi pada musim ini di ajang Piala FA.


Mereka melaju ke semifinal Piala FA usai Blackburn Rovers di Ewood Park dalam laga ulangan perempatfinal dengan
lewat gol dari Philippe Coutinho. Rodgers pun mendedikasikan kemenangan ini untuk para suporter Liverpool.


"Kami dikritik habis-habisan dan kecewa dengan performa di kedua laga (kontra MU dan Arsenal) karena standar yang kami terapkan. Jadi kami tahu (kemenangan) ini penting bagi kami dan suporter,” kata Rodgers, dilansir The Telegraph.


"Kemenangan ini untuk mereka, memberi harapan bahwa kami maju terus.Namun Anda harus terus menang dan meraih trofi untuk melakukannya. Sebagai sebuah tim, kami menginginkannya, tapi ini bukan soal menyelamatkan musim buruk kami,” sambungnya.


Pelatih asal Irlandia Utara ini pun semakin percaya diri timnya bisa kembali ke jalur kemenangan di ajang Premier League, dan berakhir di posisi sebaik mungkin. Sementara itu, Liverpool akan menghadapi Aston Villa di semifinal Piala FA pada 19 April mendatang.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

'Hantu' Pengaturan Skor Mulai Gentayangan di ISL 2015

Tim-tim Eropa yang Berpeluang Raih Treble Musim Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya