MU Gagal Diperkuat Dua Paul Scholes

Tom Cleverley
Sumber :
  • flickr

VIVAbola - Manchester United gagal diperkuat dua 'Paul Scholes' saat menjamu Liverpool pada bigmatch Premier League, Sabtu 11 Januari 2012 mendatang. Gelandang Tom Cleverley ternyata gagal pulih tepat pada waktunya.

Padahal, Sir Alex Ferguson sangat yakin Cleverley dapat menjalani laga come back saat Iblis Merah menjamu The Reds di Old Trafford. Dilansir yahoosport, ternyata cedera engkel yang dialami Cleverley pada Oktober tahun lalu, membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dan gelagat Cleverley gagal tampil di bigmatch Premier League ini telah terlihat hari ini. Gelandang 22 tahun ini tak tampak batang hidungnya saat tim reserve MU bersua tim reserve Manchester City di Piala Senior Manchester, Kamis 9 Februari 2012 waktu setempat.
 
Pada awal musim ini, Cleverley menjadi salah satu pendatang baru yang mampu mencuri perhatian di Inggris. Datang sebagai amunisi 'pelengkap' menyusul banyaknya pemain tengah MU yang cedera, Cleverley justru mampu tampil mengagumkan.

Selain mampu bermain lugas, Cleverley juga punya visi menyerang dan bertahan yang sama baiknya. Enam penampilannya di Premier League musim ini langsung mengundang pujian. Ia dianggap menjadi sosok tepat sebagai pengganti Scholes di lini tengah MU.

MU sendiri kembali diperkuat Paul Scholes asli setelah sempat pensiun. Gelandang veteran MU ini diperlukan Sir Alex Ferguson setelah ia kehabisan stok pemain tengah karena badai cedera. Sayangnya, dua Scholes gagal tampil bersama saat MU menjamu Liverpool.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016