Chelsea Akhirnya Memetik Kemenangan

Didier Drogba usai membobol gawang Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Chelsea akhirnya memetik hasil positif saat menghadapi Bolton Wanderers dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 25 Februari 2012. The Blues menang dengan skor menyakinkan, 3-0.

Ini adalah kemenangan pertama Chelsea dalam bulan ini. Sebelumnya, Chelsea selalu meraih hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir sepanjang Februari 2012.

Menghadapi Bolton di kandang sendiri, Chelsea sempat kesulitan untuk menjebol gawang tamunya tersebut. Usaha beberapa pemain Chelsea selalu kandas di lini pertahanan lawan.

Chelsea baru bisa memecah kebuntuan pada paruh kedua. Adalah David Luiz yang membawa Chelsea unggul 1-0 pada menit 48 berkat gol cantiknya di dalam kotak penalti. Tendangan spektakuler Luiz tidak mampu dijangkau oleh kiper Bogdan.

Unggul 1-0 langsung melecut semangat anak asuh Andre Villas-Boas. Pada menit 61, Chelsea sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol kedua Chelsea dicetak oleh striker Didier Drogba lewat tandukan kepalanya setelah memanfaatkan umpan dari Frank Lampard.

Chelsea rupanya belum puas dengan dua gol. Memasuki menit 79, Chelsea kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol sang kapten, Lampard. Gol ini terjadi setelah memanfaatkan umpan matang dari Juan Mata. Dengan tenang, Lampard langsung melesakkan bola dengan kaki kanannya ke gawang Bolton.

Chelsea akhirnya bisa mempertahankan skor 3-0 hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Chelsea: Cech, Ivanovic, David Luiz, Cahill, Cole; Ramires (John Mikel Obi 88'), Essien, Lampard (c); Sturridge (Salomon Kalou 80'), Drogba (Fernando Torres 76'), Mata.

Bolton: Bogdan, Steinsson, Wheater, Ream, Ricketts, Muamba, Reo-Coker, Pratley, Miyaichi, Tuncay (Chris Eagles 75'), Ngog (Marvin Sordell 66').

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016