Si Robot Undang Owen Gabung Stoke City

Peter Crouch merayakan golnya ke gawang ManCity
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Peter Crouch secara khusus mengundang Michael Owen untuk bergabung dengannya di Stoke City. Owen saat ini masih belum memiliki klub setelah resmi dilepas Manchester United.

Sebelumnya, Everton menjadi salah satu klub Premier League yang bersedia menampung Owen. Namun kini Stoke siap menjadi penantang Everton untuk memperebutkan mantan striker Liverpool, Real Madrid dan Newcastle United itu.

"Datang ke Stoke tidak akan pernah menyesal. Saya sangat bahagia manajer telah memberi saya pertandingan saat masuk dan ke luar dari dari Tottenham," kata Crouch dilansir Soccerway.

"Saya lebih baik menjadi bagian besar dari sesuatu hal yang lebih kecil dibanding menjadi bagian kecil dari sesuatu yang lebih besar," lanjut striker yang dikenal melakukan selebrasi ala robot ini.

Sejak datang ke Stoke dari Spurs, Crouch memang menjadi bagian penting skuad Tony Pulis musim lalu. Musim lalu, Crouch total mencetak 14 gol bagi Stoke di segala ajang. Dan di musim depan, Crouch berharap akan berduet dengan Owen.

"Saya tahu Michael Owen telah membuat sebuah keputusan besar setelah memilih meninggalkan klub sekelas Manchester United. Tapi saya juga punya keputusan yang serupa pada musim panas lalu," kata Crouch.

"Jika Anda ingin bermain reguler dan menikmati kembali permainan, ini sebuah tempat yang bagus. Owen akan membuat keputusan sendiri tapi seorang pemain dengan kaliber dia tentu akan sangat fantastis jika bergabung," lanjutnya.

Crouch juga sangat yakin Owen akan langsung dapat mencuri hati fans Stoke City seperti yang telah sukses ia lakukan di Liverpool dan Newcastle United. (umi)

Terancam Degradasi, Newcastle Punya 11 Pemain 'Luar Biasa'
Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016