Hazard Pimpin Chelsea Ungguli Wigan

Pemain Chelsea, Eden Hazard (kanan)
Sumber :
  • sbnation.com

VIVAbola - Chelsea berhasil unggul 2-0 atas tuan rumah, Wigan Athletic, pada babak pertama lanjutan pertandingan Premier League di DW Stadium, Minggu 19 Agustus 2012. Gelandang anyar Chelsea, Eden Hazard, tampil gemilang dengan berperan dalam dua gol The Blues.

Baru dua menit laga berjalan, Chelsea langsung unggul. Berawal dari skema serangan balik, Hazard melepas umpan terobosan kepada Branislav Ivanovic di sisi kanan.

Pemain bernomor punggung dua itu langsung melakukan sprint dan melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Ali Al Habsi.

Selang lima menit, tim tamu sukses menggandakan keunggulan mereka. Hazard menusuk ke dalam kotak penalti dan dilanggar Ivan Ramis. Wasit pun tak tinggal diam dan menunjuk titik putih.

Frank Lampard yang maju sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia melepas tembakan akurat ke sisi kanan yang merobek jala The Latics.

Hingga jeda, Chelsea masih unggul dengan skor 2-0.

Susunan pemain
Wigan:
Ali Al Habsi, AntolĂ­n Alcaraz, Ivan Ramis, Gary Caldwell, Maynor Figueroa, Emmerson Boyce, James McArthur, James McCarthy, Shaun Maloney, Victor Moses, Franco Di Santo

Chelsea: Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, John Mikel Obi, Frank Lampard, Ryan Bertrand, Eden Hazard, Fernando Torres, Juan Mata

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016