Gerrard Tak Yakin Liverpool Bisa Juara EPL

Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri), bersama Lucas
Sumber :
  • liverpoolfc.tv

VIVAbola – Gelandang serta kapten Liverpool Steven Gerrard akhirnya angkat bicara mengenai pendapat mantan manajer tim nasional Inggris Sven Goran Eriksson.

Saat itu Eriksson menyarankan Gerrard untuk segera hengkang dari Liverpool jika ingin mendapatkan gelar Premier League yang selama ini diidam-idamkannya.

“Semoga saja sebelum saya gantung sepatu saya bisa mewujudkan mimpi saya, menjuarai Premier League bersama Liverpool. Tapi tentu saja saya harus realistis dalam menghadapi kenyataan ini,” kata Gerrard dilansir The Sun.

Gerrard merupakan legenda di Anfield. Selama kariernya di Anfield, Stevie G sudah mendapatkan gelar Piala FA, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Liga, Piala UEFA (Liga Europa) serta Liga Champions. 

Namun ia tetap saja gagal membawa Liverpool kembali berjaya di Liga Inggris. Padahal, di era 80an Liverpool menjadi klub yang paling disegani di Divisi Utama.

Prestasi The Reds menurun tajam, di musim lalu mereka hanya berada di peringkat delapan klasemen Premier League. Meski begitu, mereka sukses mendapatkan Piala Liga dan menjadi finalis Piala FA.

“Tentu saja saya harus lebih realistis, kami hanya berada di peringkat delapan di musim lalu tapi bisa meraih final di dua kompetisi lokal, Piala Liga dan Piala FA. Ini membuktikan jika kami bisa bersaing dengan siapa saja. Kami hanya harus tampil lebih konsisten di musim ini jika ingin tampil lebih baik dari musim lalu.” (umi)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016