Mancini: Kami akan Menangkan Gelar!

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini masih sangat yakin timnya akan mampu mempertahankan gelar Premier League musim ini. Sebelumnya, banyak kalangan yang mulai ragu The Citizens akan mampu mempertahankan gelar menyusul hasil kurang memuaskan di awal musim ini.

Grafik menurun ManCity terlihat dari catatan empat laga terakhir tanpa kemenangan termasuk di ajang Champions League dan Piala Liga. Terakhir, The Citizens dirontokkan Aston Villa di Piala Liga. Kondisi ini yang membuat fans The Citizens juga mulai ketar-ketir.

Namun, Mancini tetap optimistis untuk urusan kompetisi Premier League, klubnya masih berpeluang besar menjadi kampiun. Dan untuk menebalkan keyakinannya, Mancio menargetkan kemenangan saat tandang ke markas Fulham, Sabtu ini. "Ya, kami akan menang, kami akan memenangkan gelar," kata Mancini dilansir Daily Mail.

"Ada beberapa kasus di mana kami tidak dapat bermain bagus atau tim tim lawan bermain lebih bagus dibanding kami. Dan terkadang Anda tidak beruntung. Inilah yang saat ini kami hadapi. Kami hanya butuh untuk tetap tenang dan bekerja keras," lanjut Mancio.

Terkait dengan performa pasukannya yang tampak kurang greget di awal musim ini, mantan pelatih Inter Milan ini punya pledoi. Menurutnya, hal itu lebih dikarenakan banyaknya pemain The Citizens yang dihantam cedera.

"Kondisi sulit karena kami tanpa 14 pemain untuk pramusim dan kami punya pemain baru yang baru bergabung di hari-hari terakhir bursa transfer," lanjut Mancini.

Manchester City saat ini nangkring di posisi ketujuh klasemen sementara dengan torehan sembilan poin atau tertinggal empat poin dari Chelsea yang kokoh di puncak.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016