Hattrick Suarez Warnai Kemenangan Liverpool

Pemain Liverpool, Steven Gerrard dan Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Liverpool berhasil mengatasi tuan rumah Norwich City pada lanjutan Premier League di Carrow Road, Sabtu 28 September 2012. The Reds menang dengan skor 5-2.

Dua menit pertandingan dimulai, Luis Suarez sudah membawa Liverpool unggul 1-0 setelah melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihalau kiper Norwich, John Ruddy.

Kegemilangan Suarez berlanjut menjelang turun minum, tepatnya di menit 38. Striker asal Uruguay ini sukses melepaskan tendangan diagonal dari luar kotak penalti untuk menambah skor menjadi 2-0.

Pada babak kedua, Nuri Sahin turut mempersembahkan gol untuk The Reds. Pemain pinjaman dari Real Madrid ini sukses memaksimalkan assist dari Suarez pada menit 47. Skor menjadi 3-0.

Tak cukup dua gol dan satu assist, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memperdaya Ruddy di menit 57. Kali ini, giliran Sahin yang memberikan umpan matang untuk Suarez yang menjadikan skor berubah 4-0.

Setelah berusaha keras, akhirnya Norwich bisa menjebol gawang Liverpool pada menit 61. Steve Morison memperdaya kiper Pepe Reina untuk memperkecil skor menjadi 1-4.

Namun, harapan Norwich untuk menyamakan kedudukan dipatahkan oleh gol Steven Gerrard. Kapten The Reds ini sukses menyambut umpan terukur dari sisi kanan yang dilepaskan Raheem Sterling. Skor menjadi 5-1.

Menjelang akhir laga, Grant Holt menambah gol hiburan Norwich. Pada menit 87 dia berhasil mengelabui Martin Skrtel sebelum menaklukkan Reina. Skor akhir 5-2 untuk Liverpool tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Liverpool naik empat peringkat ke posisi 14 dengan 5 poin dari 6 pertandingan. Sedangkan Norwich berada di posisi 18 dengan 3 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Susunan Pemain

Norwich City: John Ruddy, Russell Martin, Michael Turner, Javier Garrido, Leon Barnett, Bradley Johnson, Robert Snodgrass, Jonathan Howson, Andrew Surman (Wesley Hoolahan 55'), Simeon Jackson, Steve Morison (Grant Holt 79')

Liverpool: Pepe Reina, Glen Johnson (Jamie Carragher 73'), Daniel Agger, Martin Skrtel, Andre Wisdom, Nuri Sahin (Jordan Henderson 66'), Steven Gerrard, Joe Allen, Luis Suarez, Suso (Oussama Assaidi 59'), Raheem Sterling

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016