Mancini Ingin Balotelli Ikuti Jejak Totti

Mario Balotelli dan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, ingin striker Mario Balotelli mengikuti profesionalisme kapten AS Roma, Francesco Totti. Mancini mengaku sudah bosan melihat Balotelli membuat masalah.

Super Mario belakangan lebih terkenal dengan tingkahnya di luar lapangan. Ia sering membuat masalah yang bikin Mancini pusing. Tak hanya itu, performanya di atas lapangan juga menurun.

Alhasil striker tim nasional Italia itu jarang dimainkan Mancini. Ia berada di bawah bayang-bayang Sergio Aguero, Carlos Tevez dan Edin Dzeko.

"Hubungan di antara kami sebenarnya masih bagus, meski ia menciptakan kekacauan setiap hari. Saya peduli pada Balotelli karena kami sudah bekerja sama selama bertahun-tahun. Saya melihatnya tumbuh dewasa," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Namun, hubungan profesional adalah sesuatu yang berbeda dan saya sekarang menuntut aksi dari Mario. Waktu untuk bicara dan membiarkan dia lolos dari masalah sudah berakhir. Balotelli sudah 22 tahun dan sekarang waktunya dia menunjukkan kualitasnya."

Mancini ingin Balotelli bekerja lebih keras dan serius, baik dalam latihan, kehidupan pribadi maupun sikap di lapangan. Mantan pelatih Inter Milan itu juga menuntut Balotelli mengikuti jejak Totti.

"Totti adalah sosok yang harus dicontoh Balotelli. Francesco konsisten di level tertinggi meski usianya 36 tahun. Ini karena ia terus bersikap profesional sepanjang karienya," kata Mancini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016