Ferguson Belum Temukan Pengganti Van der Sar

David De Gea
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tampaknya masih belum puas dengan performa kiper-kipernya. Hal itu dibuktikan dengan rencana Fergie menggunakan bursa transfer Januari ini untuk mencari seorang kiper mumpuni.

David de Gea yang digadang-gadang menjadi penerus Edwin van der Sar ternyata masih belum bisa memuaskan Ferguson. Kiper yang diboyong dari Atletico Madrid dinilai manajer asal Skotlandia ini masih gagal tampil konsisten.

Sebagai catatan, gawang MU saat ini telah kebobolan 28 kali dari total 21 pertandingan Premier League musim ini. Jumlah itu menjadi yang terbesar di antara 11 tim teratas Premier League.

Dilansir Daily Mail, Ferguson kabarnya telah kehilangan kesabaran untuk memberikan waktu kepada De Gea. Begitu juga dengan kiper keduanya, Anders Lindegaard yang juga tak mampu tampil konsisten.

Saat ini, muncul dua kandidat kiper yang tengah didekati Ferguson yakni kiper Stoke City, Asmir Begovic dan kiper Liverpool, Pepe Reina. Iming-iming tampil di ajang Champions League akan dijadikan Ferguson untuk membujuk keduanya.

Namun, usaha Ferguson dipastikan tidak akan mudah. Stoke yang sadar kipernya tengah menjadi incaran langsung mengirimkan sinyal penolakan. Begitu juga dengan Liverpool yang tampaknya masih terlalu sayang untuk kehilangan Reina. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016