Benitez: Torres Sakit Perut, Ba Cedera Hamstring

Fernando Torres (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Chelsea, Rafael Benitez mengungkapkan alasannya menjadikan Fernando Torres sebagai starter dan mencadangkan Demba Ba saat The Blues ditekuk Swansea City di Capital One Cup, Rabu lalu. Keputusan Benitez itu dituding sebagai biang kekalahan The Blues.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge itu, Chelsea akhirnya harus tersingkir setelah kalah 0-2. Demba Ba yang baru masuk di menit 81 dianggap telat diturunkan. Sempat sukses mencuri simpati suporter Chelsea, Benitez kini kembali mendapat "serangan" akibat keputusannya itu.

Namun manajer asal Spanyol itu punya pembelaan. Menurut Benitez, mandulnya Torres di pertandingan itu disebabkan El Nino mengalami masalah dengan perutnya. Sedangkan Demba Ba yang hanya diturunkan sebagai pemain pengganti tengah cedera hamstring.

"Saya berada di sana ketika dia (Torres) bersama dokter dan harus minum obat. Namun ia tetap bermain bersama tim dan harus bermain dengan masalah itu. Anda harus tetap profesional untuk melakukan yang terbaik meski dengan situasi seperti itu," kata Benitez dilansir Soccerway.

"Saya sungguh senang dengan sikap Torres karena dia melakukan itu untuk tim. Kami juga harus mengatasi situasi seperti itu karena saya tidak dapat menghubungi Michael Laudrup (manajer Swansea) dan mengatakan Torres sedang tidak fit," lanjut Benitez.

Benitez juga membeberkan masalah Ba sehingga tak diturunkan sejak menit awal. "Ba tidak dapat bermain karena cedera. Ia punya masalah dengan hamstringnya. Tapi dia juga sangat profesional meski punya masalah tetap berlatih dan bertanding," kata Benitez.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016