Liverpool Diam-diam Dekati Sneijder

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola - Liverpool diam-diam ternyata mulai mendekati gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. The Reds juga siap menelikung Galatasaray, yang sedang bernegosiasi dengan pemain asal Belanda itu.

Sneijder dipastikan akan meninggalkan Inter bulan ini. Mantan pemain Real Madrid itu tak memiliki hubungan bagus dengan La Beneamata. Sneijder tak pernah dimainkan sejak September lalu karena menolak pemotongan gaji.

Galatasaray menjadi klub yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan Sneijder. Mereka bahkan siap menggaji Sneijder sebesar enam juta euro per musim.

Meski demikian, menurut Sunday People, Liverpool siap mengajukan proposal yang lebih menarik. Direktur The Reds, Ian Ayre, terus melakukan komunikasi dengan pemilik Liverpool dalam 24 jam terakhir guna menyiapkan tawaran.

Sneijder sendiri masih ragu-ragu untuk pindah ke Galatasaray. "Ini merupakan keputusan sulit yang akan saya buat. Masih ada dua pekan lagi sebelum bursa transfer Januari ditutup dan saya masih memiliki waktu untuk memikirkan semua ini," katanya.

Dalam beberapa kesempatan, Sneijder mengaku tertarik main di Premier League. Ia ingin mencoba petualangan baru di kompetisi tertinggi, setelah sebelumnya main di Serie A dan La Liga. (ren)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016