Lewandowski Pasti Pindah, MU Siaga Satu

R Lewandowski (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Ina Fassbender

VIVAbola - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dipastikan akan meninggalkan klubnya pada akhir musim nanti. Ini membuat Manchester United siaga satu untuk mendapatkan bomber asal Polandia tersebut.

MU sudah lama memantau permainan Lewandowski. Musim lalu, manajer Sir Alex Ferguson bahkan sengaja terbang ke Jerman untuk melihat langsung permainan Lewandowski dan Shinji Kagawa. Meski cuma membeli Kagawa pada awal musim ini, Fergie tetap terus memantau situasi Lewandowski.

Lewandowski yang musim ini telah mencetak 14 gol dalam 20 pertandingan di Bundesliga dalam beberapa kesempatan juga mengaku butuh tantangan baru. Meskipun Bayern Munich juga mendekatinya, namun menurut sang agen, Lewandowski lebih tertarik main di Premier League.

"Siapapun yang mengikuti karier Robert tahu bahwa ia tidak pernah bermain di klub manapun lebih dari dua tahun. Di Dortmund, ini adalah musim ketiganya," kata sang agen, Cezary Kucharski, seperti dilansir Mirror.

"Siapa pun bisa mengerti apa artinya semua ini," ucap agen pemain 24 tahun tersebut.

Kontrak Lewandowski akan habis 16 bulan lagi. MU bisa mendapatkannya musim depan dengan harga 18 juta poundsterling.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Robert telah membuat keputusan terkait masa depannya. Ia yang menentukan kapan akan mengumumkannya," tutur sang agen. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016