Lewati Middlesbrough, Chelsea Dihadang MU

Pemain Chelsea, Victor Moses, saat menjatuhkan pemain Swansea
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Peluang Chelsea untuk merebut satu gelar musim ini masih terbuka. Tim asuhan Rafael Benitez masih melaju di ajang Piala FA setelah menaklukan klub Championship, Middlesbrough, 2-0 di Riverside Stadium, Rabu 27 Februari atau Kamis dini hari WIB.

Eks Bintang Madrid Jadi Pemandu Bakat untuk Liverpool

Gagal mencetak gol di 45 menit pertama, Chelsea langsung menggebrak pada awal babak kedua. Usaha mereka pun berbuah hasil saat laga baru berjalan lima menit. Sepakan terarah Ramires dari luar kotak penalti mengubah papan skor Riverside Stadium jadi 1-0 di menit ke-51.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Victor Moses berhasil menggandakan keunggulan sekaligus memastikan langkah Chelsea ke perempat-final Piala FA pada menit ke-73. Penyerang asal Nigeria itu tinggal menyontek sodoran matang Eden Hazard di bibir gawang.


Boro coba memperkecil ketinggalan dengan terus aktif membangun serangan balik cepat. Tapi pernyerangan mereka kerap gagal karena terlalu terburu-buru. Peluang terbaik Middlesbrough didapat Faris Haroun menit 82. Sayang, upayanya hanya melambung tipis di atas gawang Petr Cech.


Kedua tim masih aktif menyerang dalam 10 menit akhir. Tapi sampai peluit panjang ditiupkan wasit skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea masih bertahan.


Dengan hasil ini,
The Blues
berhasil melaju ke babak perempat-final Piala FA. Pada babak selanjutnya, mereka akan menantang Manchester United di Old Trafford pada 10 Maret 2013 mendatang.


Susunan Pemain:
Middlesbrough:
Steele; Bailey, Bikey, McManus, Friend; Carayol, Williams, Leadbitter, Haroun; McDonald, Main.


Chelsea:
Cech; Ferreira, Ivanovic, Terry, Bertrand; Ramires, Ake; Moses, Oscar, Benayoun; Torres.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya