Southampton Amankan Adam Lallana dari Kejaran MU

Gelandang Southampton, Adam Lallana
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Performa menjanjikan kembali ditunjukkan gelandang Southampton, Adam Lallana. Pemain 25 tahun ini menyumbangkan 1 assist saat The Saints menggasak tuan rumah Cardiff City 3-0, Kamis 26 Desember 2013.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Tampil di Cardiff City Stadium, Lallana memberikan umpan matang kepada Jay Rodriguez pada menit 14 yang berbuah gol pertama Southampton. Penampilan apik Lallana sepanjang musim ini membuat beberapa klub tertarik. Di antaranya adalah Manchester United.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


MU siap memboyong Lallana pada Januari mendatang. Dana sebesar £15 juta (Rp299,53 miliar) disiapkan Setan Merah untuk memboyong Lallana.


Menanggapi hal tersebut, manajer Southampton, Mauricio Pochettino, tak terlalu khawatir. Dia yakin pemain andalannya itu akan bertahan di St Mary's.


"Saya rasa Adam (Lallana) dan pemain lainnya akan bertahan bersama kami. Tak ada tekanan untuk menjual mereka. Adam mengatakan dia senang bersama Southampton, dan Southampton tak memiliki rencana menjualnya," kata Pochettino sesaat setelah timnya membungkam Cardiff, seperti dikutip
Sky Sports
.


Lallana baru saja menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Emily Jubb, di Peele, Dorset. Dia sengaja
demi mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia bersama Inggris tahun depan.


"Dia berlatih kemarin, kemudian menikah dan kembali berlatih. Dia bahkan tak memiliki hari libur," kata Pochettino.


Terhitung sejak musim 2006-07, Lallana telah tampil 241 kali bersama Southampton dan mencetak 54 gol. Kerja kerasnya berbuah panggilan manajer Inggris, Roy Hodgson, November lalu. Lallana tampil dalam laga persahabatan The Three Lions melawan Chile dan Jerman. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya