Bintang Muda MU yang "Terbuang" Berharap Jadi Pujaan Lagi

Pemain Cardiff City, Wilfried Zaha, bersama Ole Gunnar Solksjaer
Sumber :
  • bbc
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pemain "terbuang" Manchester United, Wilfried Zaha, berharap bisa menjadi idola klub barunya, Cardiff City, dalam beberapa bulan ke depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Zaha akhirnya dipinjamkan MU ke Cardiff pada ujung bursa transfer setelah gagal menembus tim utama. Pria 21 tahun itu melakoni debut di klub promosi itu sebagai pemain pengganti, namun berhasil memberi assist pada gol kemenangan 2-1 atas Norwich City yang dicetak Craig Bellamy.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Usai menjalani beberapa bulan yang sulit di MU, hanya dipercaya 28 menit oleh David Moyes, Zaha pun menyatakan dirinya bisa memberikan sesuatu yang penting di Premier League.


"Saya hanya senang bisa dimainkan. Kami butuh bantuan penonton dan dukungan dari fans membuat kami terus maju," ujar Zaha, seperti dilansir BBC.


"Saya senang. Saya harap bisa menjadi salah satu pemain favorit fans. Saya akan berikan segalanya jika dipercaya bermain," lanjutnya.


Kemenangan atas Norwich membuat Cardiff terangkat dari posisi juru kunci. Zaha pun menilai kemenangan tersebut jadi modal penting untuk "The Bluebirds" agar bisa lolos dari sedotan zona degradasi.


"Kita bisa lolos dari degradasi kalau kami punya keyakinan. Meraih tiga poin ini sangat membantu sekali menumbuhkan keyakinan itu," tambah Zaha.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya