Fiorentina Pagari Cuadrado, Chelsea Gigit Jari

Gelandang Fiorentina, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Selepas tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia, winger andalan Fiorentina, Juan Cuadrado menjadi incaran klub-klub besar. Salah satu klub yang paling serius mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut adalah Chelsea. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Demi memperkuat daya dobrak, The Blues siap mengucurkan dana segar sebesar £26,8 juta atau setara Rp507 miliar lebih untuk Cuadrado. Kendati demikian, tim besutan Jose Mourinho itu tampaknya mesti gigit jari, karena pihak Fiorentina takkan melepasnya.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengatakan Cuadrado merupakan pemain penting di tubuh timnya, sehingga klub tak akan mudah melepasnya. Terkait kabar yang beredar, eks pelatih AS Roma itu mengatakan hal tersebut semestinya tak perlu dibesar-besarkan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Saat ini, tak ada peluang Cuadrado meninggalkan Fiorentina. Dia tahu bahwa segalanya telah dilebih-lebihkan. Itu hanya omong kosong, dan dia sudah sangat terbiasa dengan hal tersebut," ujar Montella, sebagaimana dilansir Sports Mole, Kamis 22 Januari 2015.

Cuadrado bergabung dengan La Viola pada musim 2012-13, usai 3 musim membela Udinese dan semusim berkostum Lecce. Pada 2 musim pertamanya di Firenze, pemain berambut gimbal itu kerap tampil reguler dan menjadi andalan di lini serang.

Pada musim ini, peran Cuadrado pun semakin nyata. Dari 22 penampilan yang telah dilakoninya di seluruh kompetisi, pemain dengan nama lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello tersebut sudah mencetak 6 gol dan 3 assist untuk La Viola. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya