QPR Kalah, Joey Barton Semprot Rekan Setimnya

Joey Barton saat membela Queen Park Rangers.
Sumber :
VIVA.co.id -
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
Gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton, mengeluarkan pernyataan keras terhadap rekan satu timnya. Menurutnya, pemain QPR kerap melakukan kesalahan sendiri saat main di kandang lawan.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Performa
Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker
The Hoops saat bermain tandang memang sangat memalukan, musim ini. Usai kekalahan 1-3 dari Stoke City pada Sabtu lalu, QPR mencatatkan 11 kekalahan dalam 11 laga tandang di Premier League dan hanya mencetak 6 gol.


Tak aneh jika hal ini mematik emosi Barton. Pemain kontroversial itu pun berkali-kali mengeluarkan kata-kata kasar kepada rekan setimnya di QPR akibat penampilan mereka yang jauh dari standar Premier League.


"Selalu cerita yang sama setiap saat. Berkali-kali musim ini, kami menjadi musuh terburuk kami sendiri dan itu benar-benar sangat tidak bagus," ujar Barton sambil mengumpat dalam Bahasa Inggris, seperti dilansir
Soccerway
.


"Rekor tandang saat terakhir kali QPR di Premier League bersama Mark Hughes sudah tidak bagus, jadi ini bukan terjadi untuk kali pertama," cecarnya.


Jika dibandingkan rekor tandang dengan musim lalu ketika tampil di Championship Division, performa QPR memang jauh lebih baik, namun juga tidak memuaskan. QPR menang 8 kali, seri 5 kali, dan kalah 10 kali.


Tetapi, angka tersebut makin memburuk saat kembali tampil di Premier League. "Tahun lalu, kami lebih baik di laga tandang karena menghadapi tim yang tidak memiliki kualitas Premier League," lanjut Barton.


"Anda membuat kesalahan di level ini dan bola akan masuk ke gawang Anda. Ini Premier League, ini bukan hanya liga sialan dan kami sudah membuat berbagai kesalahan brengsek, sudah terlalu banyak," imbuhnya kesal.


Performa buruk saat bermain tandang membuat posisi QPR di papan klasemen kurang menguntungkan. Tim asal London barat itu berada di peringkat 19 dengan 19 poin, alias zona degradasi. (one)

Baca juga:

Tekuk Persib, Arema Juara IIC Lewat Waktu Tambahan

Konyol, Mobil Medis Tabrak Pemain yang Cedera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya