Terungkap, Moyes Hilangkan Tradisi Ferguson di MU

Pelatih Real Sociedad, David Moyes
Sumber :

VIVA.co.id - Mantan manajer Manchester United, David Moyes, menceritakan pengalamannya selama 10 bulan bekerja di Old Trafford. Beberapa fakta pun terungkap dari mulut pria yang kini menangani Real Sociedad tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Four Four Two, Moyes mengungkapkan dia pernah menerapkan larangan memakan keripik bagi pemain MU. Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain Setan Merah yang sudah kelebihan berat badan, salah satunya Rio Ferdinand.

"Ya, saya menerapkan larangan makan keripik (di MU). Itu karena beberapa pemain ada yang kelebihan berat badan dan saya tak berpikir keripik baik untuk diet mereka," tutur Moyes.

Namun, hal ini justru menghilangkan tradisi pemain MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Seperti diketahui, makan keripik rendah lemak telah menjadi ritual pemain Setan Merah saat ditangani Ferguson.

Mungkin, ini menjadi salah satu alasan kenapa Moyes akhirnya tak sukses di Old Trafford. Dirumorkan juga, beberapa pemain senior MU juga tak senang dengan kebijakan sang manajer.

Moyes sendiri akhirnya mengaku menyesal telah meninggalkan Everton untuk menerima pinangan MU. Dia mengatakan, banyak momen indah yang diraih bersama klub berjuluk The Toffees tersebut.

"Kami memiliki beberapa malam yang hebat di Goodison Park dan fans sangat luar biasa. Saya punya kasih sayang yang besar untuk Everton," kata Moyes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Duo Amerika Latin Barcelona Kian Pengertian

Kenangan Juara Jadi Inspirasi Kostum Anyar Persib


Kisah Toilet dan Sepakbola Ala 'Messi' Indonesia

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016