Dikartu Merah, Bek Muda MU Sempat Frustrasi

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :

VIVA.co.id - Bek muda Manchester United, Luka Shaw, berjanji akan menjadi pemain yang lebih baik. Kartu merah yang dia dapat saat MU bermain imbang 1-1 lawan West Ham United, 8 Februari lalu, telah memberikan pelajaran berharga.

Dalam laga itu, Shaw menerima kartu merah saat pertandingan hendak berakhir. Pelanggaran yang dia lakukan pada Stewart Downing pada menit ke-93 berbuah kartu kuning kedua.

Shaw mengakui itu adalah momen yang membuatnya sempat frustrasi. "Itu salah satu yang membuat saya sangat frustrasi, khususnya itu terjadi di detik terakhir pertandingan," ungkap Shaw seperti dirilis situs resmi klub.

Kartu kuning pertama eks pemain Southampton tersebut terjadi di menit ke-83. Untuk yang satu ini, Shaw mengaku masih bisa memperdebatkannya.

"Tapi, saya tak bisa berdebat soal yang kedua. Situasi panas saat itu dan saya ingin mencoba memenangkan bola karena kami ingin menang. Saya tak beruntung dengan menekelnya, tapi ini sesuatu yang harus saya pelajari," tutur pemain 19 tahun ini. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Premier League Mengancam Pamor La Liga

Timnas U-23 Kesulitan Cari Striker 'Naluri Pembunuh'

Guardiola Mulai Ragu Bayern Bisa Bersaing di Liga Champions

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016